Kenapa Babi Haram?

Babi adalah salah satu hewan yang termasuk mengandung banyak sekali segala macam jenis penyakit, diantaranya penyakit-penyakit yang ditularkan melalui berbagai jenis cacing, amati aja lingkungan hidupnya. Kubangan Lumpur, belum lagi dengan makanan dilumpur.. sangat menjijikan.. banyak sekali cacing yang yang hidup dalam tubuh babi, diantaranya cacing pita.

Dalam ilmu kedokteran daging atau tubuh babi tersebut memiliki rangkaian DNA yang hampir sama denga DNA nya MANUSIA. Sehingga demikian cocoknya dg struktur DNA manusia, hati babi sudah dicangkok untuk dapat menggantikan hati manusia yang sudah rusak. Beberapa orang di dunia sudah menggunakan hati babi tersebut.

Artinya, segala macam penyakit yang ada pada babi tersebut akan bisa hidup juga dalam tubuh manusia, termasuk jika babi terkena flu, dapat menular dengan mudah kepada manusia. Terlebih dikabarkan flu babi yang sekarang menjadi wabah dari Meksiko, merupakan flu hasil mutasi di dalam tubuh babi, H1N1.

Di sisi lain, secara etika dan moral karena hampir samanya DNA yang dimiliki babi dengan DNA yang dimiliki oleh MANUSIA, menyebabkan terjadinya KANIBALISME bagi mereka yang memakannya. Untunglah bagi mereka yang belum pernah memakan yang namanya mahluk babi ini… ternyata yang Allah Memang Maha Mengetahui. Karena itulah Allah Melarang Umatnya untuk menyentuh makhluk tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: